CyberCrime

CyberCrime

Kamis, 22 November 2012

Dunia CyberCrime


Perkembangan Internet dan umumnya dunia cyber tidak selamanya menghasilkan hal-hal yang postif. Salah satu hal negatif yang merupakan efek sampingannya antara lain adalah kejahatan di dunia cyber atau, cybercrime.

Berikut ini saya akan menjelaskan lebih rinci lagi mengenai CyberCrime

Suatu Kejahatan dunia maya yang memiliki berbagai mode dan jenis, menurut saya cybercrime bukan merupakan sesuatu yang harus kita lakukan apalagi kita lestarikan sebagai suatu budaya, seperti pada kenyataan saat ini. Saya bersyukur karena di masa-masa remaja saya ini yang merupakan salah satu kalangan yang menimbulkan tingkat cybercrime yang tinggi di dunia, saya mendapat cukup pengetahuan informasi-informasi mengenai cybercrime. serta betapa kuat ikatan dan hukum yang ada mengenai cybercrime ini.Saya ingin berbagi informasi yang saya miliki dengan para pembaca sekalian seperti yang tertera pada opini saya yang sebelumnya

Cybercrime adalah suatu tindakan kejahatan di dunia maya dengan menggunakan komputer sebagai alat pelaku utama. Kejahatan dunia maya umunya mengacu pada kepada aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer sebagai unsur utamanya, istilah ini juga digunakan untuk kegiatan kejahatan tradisional di mana komputer atau jaringan komputer digunakan untuk mempermudah atau memungkinkan kejahatan itu terjadi.

Untuk itu bagi para pembaca sekalian diharapkan agar dapat memanfaatkan jaringan computer dan internet dengan sebaik-baiknya, jangan digunakan untuk hal yang menyimpang

Dikutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia CyberCrime

0 komentar:

Posting Komentar

Menurutmu bagaimana cara mengatasi tindak CyberCrime?

Games

Get Adobe Flash Player
Play Games at QiQiGames.Com